Aku Benci Masa SMA ku



Aku Benci Masa SMA ku
3 tahun ku lewati dengan berbagai problem dan masalah yang datang
Nilai nilai bagaikan nada dasar yang berulang
Tugas tugas yang selalu menyita waktu
Acara acara yang cuma menambah beban pikiran
Peraturan peraturan yang membatasi ruang gerak
kehidupan asrama yang menutup diri dari dunia luar
Teman yang sering mengejek dan mempermainkan ku
Bahkan sampai kisah Asmara yang berakhir sia sia

Tapi Aku Benci Masa SMA ku
Kenapa hanya tiga tahun waktu yang diberikan untuk merasakannya
cuma di SMA aku sangat concern dengan pentingnya ilmu bagi manusia
Tugas tugas membuat aku terbiasa untuk bekerja dan tidak membuang waktu
Acara acara membuat diri ini kreatif dan menambah life skill
peraturan seakan menjaga kita tetap di jalur yang benar
Kehidupan asrama yang mengajarkan untuk hidup mandiri
Dan ejekan sebagai bentuk lain dari kasih sayang teman temanku kini tak dapat kudengar
Kisah Asmara yang banyak merubah hidup ke arah yang lebih baik

Aku Benci Masa SMA ku
karena aku terlalu mencintai masa masa itu

Comments

Popular posts from this blog

Al Waliy

Al Hafidz

Al Khafidh